photo1-300x300 SOSIAL POLITIK  Rekomendasi Pencalonan RK-Daniel Dicabut, Ini Kata Kader Golkar Garut

Agus Indra Arisandi, salah satu Pengurus DPD Golkar Jawa Barat, foto dok

Gapura Garut ,- Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Garut yang juga Ketua DPD AMPI setempat, Agus Indra Arisandi menyesalkan sikap DPP Partai Golkar yang tiba-tiba menarik kembali surat rekomendasi pencaonan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqin yang suratnya viral di media sosial.

“saya kurang mengerti dengan Partai Golkar saat ini semakin membingungkan bagi kader di bawah. Seharusnya Partai sebesar Golkar yang sudah sangat mengakar di masyarakat tidak membuat kekeliruan yang dangkal,”kata Agus saat dikonformasi di Garut, Senin (18/12/2017).

Menurutnya kebijakan-kebijakan partai Golkar saat ini, terutama yang menyangkut masalah Pilkada Jabar membuat banyak pihak bertanya-tanya terkait mekanisme partai yang katanya harus santun, sesuai prosedur dan aturan main yang berlaku dipartai.

“Bagi kami sangat lucu surat DPP terkait pencabutan rekomendasi pencalonan RK-Daniel ditanda tangani Pak Airlangga dan Pak Idrus Marham, padahal Munaslubnya baru mau dilaksanakan, tetapi sudah atas nama ketua umum dan sekjen. Pertanyaannya apakah pak Idrus Marham masih akan terpilih jadi sekjen?,”tanyanya sedikit menyindir.

Agus berharap para elit partai Golkar coba mengdepankan pemikiran yang jernih dan juga berpihak pada kebenaran yang sesuai dengan aspirasi dan dinamika partai yang berkembang dilapangan.

“Partai ini bukan seperti penjual bakso bisa gampang menyajikan dan kembali ditarik jika tidak sesuai permintaan pembeli. Ini bisa membahayakan citra dan wibawa partai kedepan,”ketusnya.

Terkait Pilkada Jabar, Agus menilai ada ambisi seseorang yang sangat bernafsu untuk mencalonkan gubernur Jabar sehingga melakukan berbagai manuver dan upaya-upaya sistemik didalam partai Golkar.

“Khusus buat Golkar di Jabar menjelang Pilkada ini, sepertinya menjadi sangat menarik karena adanya keinginan yang kuat dari seseorang untuk maju pilgub Jabar,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang