PERISTIWA

Just Info Garut Kembali Luncurkan Polling Balon Pilkada

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Rabu, 27 November 2024 mendatang sebagaimana ketentuan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kini semakin ramai dalam perbincangan, terutama terkait Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di Beberapa Partai Politik di Kabupaten Garut.

Penggiat Media Sosial Just Info Garut (JIG), Telah turut serta meramaikan Pilkada dengan menggelar polling bertajuk “Siapakah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2024 – 2029 Pilihan Anda?” .

Polling akan kembali dimulai pada tanggal 1 Sampai 15 Mei 2024 mendatang.

“Akan digelar lanjutan polling balon bupati garut untuk masa periode 1 sampai 15 mei 2024” kata Yadi Rokib, penanggungjawab sekaligus Pemilik Media (JIG), Jumat, (19/4/2024).

Yadi mengatakan dalam Polling periode 1 – 15 Mei akan diisi oleh para Bakal Calon Bupati Garut yang potensial dan sudah terjaring dalam penjaringan Parpol atau calon perorangan.

“Butuh kecermatan dan ketelitian, juga masukan dari berbagai pihak untuk menghimpun aspirasi, supaya polling periode 1 – 15 mei kali ini bisa menyuguhkan balon yang potensial dan faktual” terang Yadi.

Ia menambahkan, apabila ada masukan atau aspirasi tentang Bakal Calon Bupati Garut, bisa menghubungi WhatsApp di Nomor 0821 1800 8889.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *