Screenshot_2024-01-08-16-02-10-41_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7 PERISTIWA  Terharu H.Holil Aksan Berangkatkan Tukang Tahu Umroh

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Politisi Dermawan H. Holil Aksan, benar benar memberi kesan mendalam bagi salah seorang warga asala Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Holil menghadirkan kejutan yang tak terduga di tengah masyarakat dalam sebuah acara Apel Siaga dan Senam Sehat Bersama Ridwan Kamil Se – Jabar pada awal Desember 2023 lalu.

Holil Aksan secara spontasn memberikan Hadiah Umroh kepada Dadan, seorang penjual tahu lokal yang biasa keliling membawa kotak kaca berisi tahu goreng.

Sontak saja aksi kebaikan ini menciptakan getaran positif di seluruh wilayah dan menjadi bukti konkret dari jiwa kepemimpinan yang memiliki kepekaan sosial yang tinggi.

Dadan, yang awalnya hadir sebagai masyarakat biasa dalam acara tersebut, tak menyangka bahwa ia akan menjadi penerima Hadiah Umroh dari Holil Aksan.

Kejutan inipun mencerminkan kepedulian Holil Aksan terhadap individu-individu di tingkat lokal, mengabaikan batasan status sosial atau politik.

“Saya datang ke acara ini sebagai masyarakat biasa yang turut berpartisipasi dalam pesta rakyat, tanpa mengetahui siapa sebenarnya Bapak Holil Aksan.”kata Dadan dengan nada terbata bata penuh haru,

Ia menyebut semua ini serasa dalam mimpi yang seketika datang.

” Namun ternyata kebaikan yang luar biasa ini sungguh membuat saya kagum kepada sosok Bapak H.Holil,”ungkap Dadang penuh rasa syukur.

Holil Aksan, yang juga tengah bersiap untuk berangkat umroh pada tanggal 09 Januari 2024, menjelaskan bahwa Hadiah Umroh tersebut sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras Dadan dalam menjalankan usahanya.

“saya sangat mengapresisi kerja kerja yang positif dan sabar seperti yang dijalani Dadang,”ungkapnya, Senin (8/1/2024) jeleng keberangkatan umroh.

Sementara itu kejutan yang diberikan Holil Aksan telah menciptakan sorotan positif di kalangan masyarakat Pamengpeuk Garut. Selaku tokoh masyarakat Holil dirasa telah memberikan dampak positif signifikan di wilayah ini.

“Ini tidak hanya sebatas retorika politik, tetapi saya ingin wujudkan dalam tindakan nyata yang dirasakan langsung oleh masyarakat.”pungkas Holil.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang