PERISTIWA

Pelintasan Tanpa Palang Pintu, Kereta Api Tabrak Minibus

GAPURAINDONESIA.COM – Banjar,- Diduga supir dalam kondisi lelah dan tidak fokus, mobil minibus ditabrak kereta api Argo Wilis di Balokang, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (31/10/2023) malam. Dua orang yang berada di dalam mobil mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Kota Banjar. Kedua korban yakni Susi (15) warga Sukamanah, Pataruman, Kota Banjar dan supir yaitu Fazar (19) warga Rancah, Ciamis.

Menurut saksi mata, kecelakaan itu terjadi ketika mobil melaju dari arah Karang Pucung menuju arah Kota lalu melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Diwaktu yang bersamaan, melaju kereta hingga akhirnya terjadi tabrakan. Warga sekitar yang melihat kejadian itu, langsung mengevakuasi kedua korban dari dalam mobil.

“Mobil melaju dari arah Karang Pucung dan lewat ke perlintasan dan saat yang bersamaan datang kereta dari arah yang sama dan terjadi tabrakan,” ucap Dadang kepada Gapura Indonesia News

Kedua korban sempat dibawa ke depan warung milik Dadang yang berada tepat di depan lokasi kejadian. Warga kemudian membawa kedua korban ke IGD RSUD Kota Banjar. Beruntung keduanya hanya mengalami luka ringan.

Lantaran badan mobil berada di tengah rel kereta api, warga setempat beramai-ramai menggotongnya ke pinggir rel kereta api. Meski terjadi kecelakaan, perjalanan kereta api dari arah Jawa Barat menuju Jawa Tengah dan sebaliknya, tidak terganggu. (Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *