Gapura Garut – Sejumlah kegiatan sukses dihelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Garut bersama TP PKK Kabupaten Garut dan Forum Kabupaten Garut Sehat (FKGS).

Ketua TP PKK kabupaten Garut Hj. Diah Kurniasari Rudy Gunawan mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dimotori kaum Perempuan melalui GOW.

“saya menyambut baik kegiatan sinergitas ini dan semoga memberikan manfaat bagi kaum perempuan kabupaten Garut,”kata Diah saat menyampaikan sambutannya.

Ketua GOW Hj. Tien Sobarnas dalam kesempatannya menyatakan rangkaian kegiatan tersebut menyambut dan memeriahkan hari Kartini tahun 2021 ini.

“Kami menggelar donor darah, Bhakti sosial juga pemeriksaan kesehatan gratis bersamaan dengan senam massal saat ini,”kata Tien.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para sponsor dan pendukung kegiatan seperti Chocodot, Picnik, TP PKK dan FKGS dan sejumlah pendukung lainnya.

Sementara itu ketua FKGS Hj. Nina Herlina menyebut partisipasi FKGS karena memiliki relevansi dengan program program FKGS terkait upaya mewujudkan Kabupaten Garut Sehat.

“FKGS selalu hadir dan berpartisipasi dalam program program mitra termasuk dengan GOW dan TP PKK,”tukasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang