Gapura Garut ,- Kegiatan Liga Marawis yang diikuti 40 grup Marawis dari berbagai wilayah di Kabupaten Garut berakhir dengan penyerahan hadiah dan Trophy Rektor Uniga, Jumat (11/12/2020) malam di Studio eks gedung Bisokop Cikuray kawasan pusat kota Garut, Jawa Barat.

Dalam sambutan penutupan Rektor Uniga Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng menyampaikan apresiasi untuk para penggiat marawis yang sukses menggelar event dengan konsep yang disesuaikan dengan model pandemi covid 19 melalui kekuatan digital teknologi dan pancaran media sosial.

“Saya menyampaikan apresiasi dengan event ini yang berjalan sangat inovatif dan benar benar relevan dengan tema yaitu Santri Inspiratif tetap ceria ditengah Pandemi covid 19,”kata Rektor yang akran dipanggil Syakur Amin.

Ia menyatakan Uniga mempersembahkan Trophy Rektorat sebagai wujud dukungan terhadap kegiatan inspiratif ditengah pandemi.

“Saya percaya Marawis memiliki kekuatan kolaboratif antara seni budaya bermuatan lokal yang menghasilkan kekuatan pada akar budaya berbasis religi,”ungkapnya.

Ikut memberikan suport dalam kegiatan tersebut PT. Tama Cokelat Indonesia, Baznas Kabupaten Garut, Kampung Muara Sunda Resto, Kampung Sampireun Resort, Villa Rancabango Hotel & Resort, Taman Air Sabda Alam, Fave Hotel Cimanuk Garut, IB Motor Autoshop, Toko Mas Anda Pameungpeuk dan Unsur Forkopimda Kabupaten Garut.

Sementara itu tampil sebagai juara satu Kategori Umum Putra grup marawis AL-Huda disusul Juara kedua Al-Bustomi dan Juara ketiga EL-Permata.

Untuk kategori Umum Putri Juara Satu diraih grup marawis Hasyimiah diikuti grup marawis El-Fatih dan juara tiga Madani Putri.

Pada Kategori Pemula tampil sebagai Juara satu, grup marawis El-Mustajib dengan juara dua grup marawis Uswatun Hasanah dan juara ketiga El-Fatih Junior.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang