Gapura Banjar , – Seorang balita di Kota Banjar ditemukan tewas mengambang di kolam ikan sedalam satu meter.

Balita berusia 13 bulan bernama Abimana Wistara tersebut tewas di kolam ikan di belakang rumah kontrakannya, di dusun Gardu RT 18/6, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat. Hal ini terjadi diduga lantaran orang tua lengah dalam menjaga anaknya.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 08.00 WIB Sabtu (28/4/2018).

Saat itu korban sedang bermain tak jauh dari orang tuanya, sementara ibunya yang bernama Ida Lestari (23) tengah mengepel lantai rumah dan ayahnya As’at Jaeni (24) sedang membetulkan gerobak bakso di halaman rumah.

Kemudian tiba-tiba mereka teringat anaknya lantaran sudah tidak ada di tempat, dan mereka pun mencarinya. Namun na’as, setelah lama mencari, ia mendapati anaknya sudah mengambang tak bernyawa di kolam ikan yang berada di belakang rumah kontrakannya.

Mereka menjerit histeris, dan kemudian As’at mengambil jenazah anaknya tersebut, lalu mereka membawanya ke RSUD. Setelah diperiksa di RSUD, balita tersebut sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Saya sangat sedih setelah dinyatakan meninggal, saya membawa jenazah ke rumah orang tua kami di lingkung Sukarame,” ujar As’at

Kasus tewasnya balita akibat tenggelam di kolam ikan, kini ditangani pihak Mapolsek Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang