PERISTIWA

Tabrakan Dua Speda Motor, Satu Orang Patah Kaki

Petugas kepolisian dari unit Laka Lantas mengamankan kedua sepeda motor tersebut ke Mapolres Banjar, foto Hermanto
Petugas kepolisian dari unit Laka Lantas mengamankan kedua sepeda motor tersebut ke Mapolres Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Dua pengendara  sepeda motor yang sedang meintasi jalan Raya Siliwangi depan Hotel Aalam Segar Kota Banjar, terlibat tabrakan Kamis (7/1/2016) malam. Akibatnya, satu orang pegendara sepeda motor tersebut mengalami patah pergelangan kaki sebelah kiri.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 6813 PNN yang dikendarai Didi Sugiman (53) warga Tangkolo Subang- Jawa Barat, datang dari arah barat dan  hendak berbelok ke hotel Alam Segar. Namun dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Yamaha Vega bernopol R 2578 MF yang dikendarai Ari Herdianto (24) warga Desa Madusari, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

“Kejadiannya tidak tahu persis, namun saya mendengar benturan keras di jalan, dan setelah saya keluar ternyata ada kecelakaan lalu lintas,”ujar Edi petugas hotel Alam Segar sat ditemui Kamis (7/1/2016)

Kedua pengendara tersebut tidak luput dari luka meski tergolong ringan. Ari sang pengendara sepeda motor Vega mengalami luka dibibir, sedangkan Didi Sugiman pengendara Mio mengalami patah pergelangan kaki kiri akibat benturan keras.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini, ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *