INFO RAMADHAN PERISTIWA

Pegawai Dinas SDAP Garut, Gelar Silaturahmi Jelang Ramadhan

Para Pegawai SDAP Saling bersalaman pada acara Silaturahmi jelang Ramadhan 1435 H (poto Kus)
Para Pegawai SDAP Saling bersalaman pada acara Silaturahmi jelang Ramadhan 1435 H (poto Kus)

Gapura Garut ,- Menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1435 H, Keluarga besar Dinas Sumber Daya Air dan Pertambangan  (SDAP) Kabupaten Garut menggelar silaturahmi  dengan diisi Ceramah Islam yang dikuti seluruh Pegawai dan para pejabat intansi tersebut.

H. Uu Saepudin, Kepala Dinas SDAP Garut mengatakan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan tersebut sebagai sarana silaturahmi untuk saling introfeksi dan maaf memaafkan menjalang datangnya bulan Ramadhan.

“Hampir setiap tahu menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, Dinas kami selalu menyempatkan menggelar silaturahmi yang dikhususkan bagi Pegawai dilingkup dinas untuk saling berintrofeksi diri dan mendengarkan siraman rohani”. Kata Uu disela-sela acara Kamis (26/6/2014) dirumah tempat Kediamannya dikawasan Cipanas Tarogong Kidul Garut.

Uu berharap dengan silaturahmi tersebut tetap dapat menjaga ritme dan suasana kerja dilingkungan dinas yang dipimpinnya untuk semakin giat dalam pelayanan kepada masyarakat meski dalam bulan puasa.

” Saya mengajak seluruh pegawai dilingkungan SDAP untuk tetap giat melayani masyarakat meskipun dibulan suci Ramadhan, semoga makin besar pahala Ibadah puasanya”. tegasnya.

Sementara itu Penceramah Ust. Maman dalam pesan Rohaninya mengingatkan agar seluruh mustami mempersiapkan diri dalam menghadapi bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, serta semakin giat melaksanakan amalan Ibadah agar mendapatkan pahala yang berlimpah.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, seluruh amalan ibadah kita akan mendapatkan limpahan pahala yang berlipat ganda, untuk itu kita mudah-mudahan diberikan kekuatan untuk melaksanakannya”. ungkapnya.

Sementara itu  diakhir acara silaturahmi tersebut, seluruh pegawai SDAP Kabupaten Garut saling bersalaman dan bermaafan sebagai pertanda kesiapan hati dan ketulusan  untuk menjalankan ibadah puasa di Bulan suci Ramadhan.***Kus Kus Markuseu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *