PARIWISATA BUDAYA

PHRI Garut Kumpulkan Pengusaha Hotel Restoran

Fave Hotel di Swiss Van java akan menjadi lokasi pertemuan para pengusaha hotel restoran dengan pengurus PHRI Garut, foto istimewa
Fave Hotel di Swiss Van java akan menjadi lokasi pertemuan para pengusaha hotel restoran dengan pengurus PHRI Garut, foto istimewa

Gapura Pariwisata ,- Pengurus BPC PHRI Kabupaten Garut terpilih periode 2015-2020, untuk pertaama kalinya pasca pelaksanaan Musyawarah cabang akan menggelar pertemuan antara pemilik dan pengelola Hotel Restoran yang ada di Kabupaten Garut.

“Ini pertemuan kita pertama dengan owner dan para GM Hotel, Restoran pasca pelaksanaan muscab, dengan agenda  sharing dan tukar pemikiran untuk menyamakan persepsi dan pandangan demi kemajuan pariwisata Kabupaten Garut dari sisi pandang Hotel dan Restoran”. Kata H. Asep Haelusna Ketua terpilih BPC PHRI Garut usai menghadiri acara di Dinas Kebudayaan dan pariwisata, Selasa (14/4/2015).

Menurutnya, pertemuan tersebut sengaja digagasnya bertempat di aula Fave Hotel pusat Bisnis Swiss Van Java city Walk Jalan Cimanuk Kecamatan tarogong Kidul Garut pada hari Rabu 15 April 2015.

“Dari pertemuan besok diharapkan akan menemukan kesapahaman bersama terkait langkah PHRI kedepan serta dapat menampung saran dan masukan untuk program PHRI selanjutnya,”ungkapnya.

Asep menambahkan, pertemuan tersebut diharapkan dapat dihadiri oleh sekitar 100 orang peserta yang terdiri dari para pemilik dan pengelola Hotel Restoran serta jajaran pengurus PHRI itu sendiri.

“Kami harus membangun kesepakan terlebih dahulu terkait eksistensi PHRI serta peran dan fungsinya sehingga kedepan PHRI bisa menjadi salah satu organisasi atau lembaga yang mampu memberikan solusi ketika Hotel dan rstoran memiliki persoalan persoalan dalam menjalankan roda bisnisnya”. Pungkasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *