OLAHRAGA

STISIP Bina Putra Banjar Gelar Turnamen Bola Volly Antar Pelajar

Pertandingan Bola Volly antar Pelajar di gelar STISIP BIna Putra Banjar, foto Hermanto
Pertandingan Bola Volly antar Pelajar di gelar STISIP BIna Putra Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bina Putera Banjar menggelar turnamen Volly antar SMA dan SMK se Kota Banjar dalam rangka mempromosikan Kampus STISIP Bina Putera Banjar.

Bertempat di lapang volly kampus Bina Putera Banjar seluruh peserta bertanding penuh semangat untuk memperebutkan juara.

Sebagai ajang promosi Kampus, turnamen bola Volly tersebut memperebutkan piala STISIP Bina Putera Banjar. Sebanyak 22 tim meliputi 14 tim putra dan 8 tim putri berasal dari SMA dan SMK se kota Banjar ikut serta meramaikan kejuaraan tersebut.

“ Ini untuk mendidik generasi muda agar sportif dan berprestasi dan menjauhkan dari hal-hal yang negatif seperti tawuran antar pelajar dan penyalahgunaan narkoba”, Kata Salim Ketua BEM STISIP Bina Putra Banjar kepada wartawan, Senin (25/1/2016).

Menurut Salim turnamen bola volly ini juga sebagai ajang silaturahmi antar SMK dan SMA se Kota Banjar, sekaligus mempromosikan STISIP Bina Putera Banjar untuk lebih dikenal.
“Mudah-mudahan menjadi ajang silaturahmi antar pelajar SMK dan SMA se Kota Banjar”, Ucapnya.

Salim juga berharap dengan digelarnya turnamen ini akan mampu menciptakan pelajar yang berprestasi dan membentuk generasi muda bangsa ke depan yang lebih gemilang.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *