IMG-20231230-WA0563 PERISTIWA  H.Uu Saepudin Bekali Para Relawan Strategi Pemenangan

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- H. Uu Saepudin Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Garut dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Garut terus melakukan konsolidasi dan pembekalan kepada para relawan terkait strategi pemenangan.

“saya sengaja mengumpulkan simpul simpul relawan yang sudah lama bekerja untuk pemenangan saya dalam pencalonan di Pileg 2024 ini,” Kata H. Uu kepada gapuraindonesia.com, Sabtu malam (30/12/2023).

Uu menyebut dalam setiap kesempatan pihaknya menghadirkan para relawan di Posko pemenangan untuk membekali kemampuan dalam melaksanakan strategi pemenangan di wilayah tinggal para relawan untuk menjangkau kantong kantong pemilih Pileg.

“Para Relawan perlu dibekali kemampuan dan pemahaman terkait langkah langkah dalam meyakinkan calon pemilih agar benar dalam menyalurkan hak pilihnya dan jatuh pada saya ke DPRD Garut dan H. Azizi Rochman untuk DPRD Jabar dari Partai Demokrat,” ujarnya.

“saya ingin kinerja para relawan ini ril dan optimal sesuai target agar meraih kemenangan,”imbuhnya.

H. Uu mengaku optimis berdasarkan pada pemetaan para relawan telah menjangkau seluruh wilayah di Daerah Pemilihan.

“semoga saja hasilnya sesuai dengan target kami bersama Demokrat merebut kusrsi DPRD Garut dan DPRD Jabar,”pungkasnya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang