PERISTIWA

Seluruh Karyawan Kampung Sampireun Ikut Swab Tes, Hasilnya Negatif

Gapura Garut – Dalam mendukung program pemerintah mengantisipasi penyebaran COVID-19, Seluruh Karyawan Kampung Sampireun Resort & Spa di Garut, Jawa Barat mengikuti Test Swab massal.

Swab Test tersebut dilakukan untuk deteksi sejak dini terkait upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, sehingga secara tepat dapat mengambil langkah dalam penanganannya.

“Seluruh karyawan kami mengikuti Test Swab pada tanggal 16 September 2020 dan setelah menunggu beberapa waktu ,hasil Test Swab Karyawan Kampung Sampireun dinyatakan negatif.”kata Rd. Ahmad Arief Iskandar General Manager Kampung Sampireun dalam rilisnya, Selasa (20/10/2020).

ads bukopin
Salah seorang Karyawan saat mengikuti swab tes, foto dok.

Menurut Arief pihaknya bersyukur karena upaya yang dilakukan selama ini dalam pengetatan protokol kesehatan bagi para pengunjung Resort cukup efektif.

” Alhamdulillah, Kami bersyukur atas upaya Kami dalam mengikuti panduan protokol kesehatan yang diterapakan oleh pemerintah selama ini memberikan hasil sesuai harapan , Hal ini tentu tidak akan membuat Kami terlena, justru akan menambah semangat serta antusias,”ungkapnya.

Ia mengajak semua pihak untuk tetap berupaya maksimal dalam membantu pemerintah menegakan disiplin protokol kesehatan covid 19.

“Kami senantiasa mengajak untuk mensukseskan upaya pencegahan penyebaran covid bagi keluarga tercinta, sahabat, lingkungan sekitar serta para tamu kami, untuk terus berupaya menjaga kesehatan diri sendiri dan lingkungan sekitar,”imbuhnya.

Arief juga menegaskan bahwa untuk berlibur ke kabupaten selama ini masih tetap aman dan nyaman.

“berlibur Ke Garut In Shaa Allah aman dan menyenangkan, terutama di Kampung Sampireun Resort & Spa,”tukasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *