PERISTIWA

Nobar Semifinal Indonesia Vs Uzbekistan, H Dudung Ditemani Pengurus Partai Demokrat Garut


GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Bakal Calon (Balon) Bupati Garut H. Dudung Sudiana bersama warga sekitar dan Tim Pendukung gelar Nonton Bareng (Nobar) laga Semifinal sepakbola Piala Asia U23, di GOR Bulutangkis miliknya di Perumahan Griya Otista Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Senin (29/4/2024) malam.

Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) tersebut sengaja digelar H. Dudung Sudiana sambil bersilaturahmi dengan warga sekitar dan simpul simpul relawan dan tim yang kini mulai bekerja untuk mensosialisasikan pencalonan H. Dudung Sudiana untuk Pilkada Garut november 2024 mendatang.

Tampak hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut H. Aman Nurjaman bersama sejumlah pengurus Partai Demokrat DPC Garut mendampingi H. Dudung sambil santai menikmati aneka cemilan yang disediakan.

“Alhamdulillah saya senang dapat bertemu rekan rekan sahabat dan kerabat juga simpul simpul relawan dan tim meskipun secara resmi belum dikukuhkan, namun kerja kerja sosialisasi mulai dilakukan,”Kata H. Dudung usai nobar selesai.

“Meski Indonesia harus kalah 2-0 dari uzbekistan, kita tetap bersyukur dan salut dengan permainan timnas U 23 Indonesia yang berhasil menunjukan skill bermain bola yang tak kalah menarik dari klub-klub sepakbola negara lain,”imbuhnya.

H. Dudung berharap semangat sepakbola sebagai olahraga yang memiliki banyak fans atau penggemar bahkan dari berbagai kalangan usia mampu memicu semangat klub -klub sepakbola di Kabupaten Garut untuk dapat berlaga di berbagai kejuaraan atau kompetisi resmi PSSI.

“Keedepan Klub sepakbola kebanggaan Kabupaten Garut harus muncul dan berprestasi di kompetisi kompetisi bergensi tanah air, bahkan lebih  dari itu Garut yang selama ini merupakan lumbung pemain sepakbola nasional dapat benar benar menunjukan prestasinya bagi Kabupaten Garut ,’ungkapnya.

Ia juga optimis kedepan Klub sepakbola kebanggan kabupaten Garut akan mampu berbicara di kompetisi kompetisi bergengsi tanah air.

“Memang ini butuh proses akan tetapi setidaknya kita dapat berkaca dari pengalaman bermain timnas Indonesia U 23 jika ditangani sungguh sungguh dapat menunjukan pretasi dengan tembus ke semifinal Piala Asia U 23,”tegasnya

Sementara itu H. Aaman Nurjaman selaku ketua DPC Partai Demokrat menyambut positif kegiatan Nobar yang digelar H. Dudung sebagai wujud dukungan kepada Timnas Indonesia U 23.

“Ini acara yang sangat luar biasa, makanya saya bersama pengurus partai Demokrat ikut hadir dalam Nobar ini,”Kata H Aman

Menurutnya komitemen H Dudung terhadap olahraga tidak diragukan lagi terbukti dengan Nobar ini, meski terkesan internal akan tetapi banyak sekali warga yang mengetahui ada Nobar pada berdatangan dan ikut serta Nobar ini.

“Ini memang terbuka untuk siapapun yang mau nonton meski memang dengan persiapan yang singkat, namun alhamdulillah dapat terlaksana dengan lancar,”ucapnta.

“Meski Timnas kita kalah namun cukup puas dengan permainan dan skill bermain bola yang ditunjukan Timnas U 23 Indonesia itu, pokonya keren,”pungkasnya.***   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *