Gapura Indonesia NEWS PERISTIWA Kebakara Kios Pasar Banjar Diduga Akibat Konsleting Listrik
PERISTIWA

Kebakara Kios Pasar Banjar Diduga Akibat Konsleting Listrik

Gapura Kota Banjar , – Satu buah kios penjual buah-buahan di dalam Pasar Banjar milik Agay (36)  warga Parunglesang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, malam tadi sekitar pukul 23.45 WIB terbakar, Senin (23/10/2017).
Peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui oleh Aceng Gunawan salah satu Satgas Pasar Banjar yang tengah berkeliling mengontrol setiap kios yang ada di dalam pasar Banjar.

“Ketika itu saya bersama satgas lainnya tengah berkeliling mengontrol kios, lalu kami melihat salah satu kios buah-buahan mengeluarkan asap tebal dan api. Kemudian kami pun bertindak untuk memadamkannya dengan menggunakan alat pemadam (apar),” ujar Aceng.

Mengetahui api terus membesar, kemudian Aceng menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tidak lama kemudian api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

“Diduga kebakaran ini akibat dari kornsleting listrik,” kata Aceng.

Selain kios, api pun menghanguskan beberapa barang elektronik seperti televisi dan lemari es. Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.***Hermanto

Exit mobile version