Gapura Indonesia NEWS PERISTIWA Berdiri Dipanggung Gelar Budaya, H Dudung Sampaikan Dukungan Bagi Para Seniman PAMMI
PERISTIWA

Berdiri Dipanggung Gelar Budaya, H Dudung Sampaikan Dukungan Bagi Para Seniman PAMMI

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Bakal Calon (Balon) Bupati Garut H Dudung Sudiana menghadiri acara malam panggung Gelar Budaya yang diisi penampilan para musisi dan seniman dari Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Garut, yang digelar di SOR Ciateul Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Sabtu (27/4/2024) malam.

H. Dudung menghadiri acara tersebut karena mendapat undangan dari para Pengurus PAMMI Kabupaten Garut yang kini diketuai oleh Hj. Gitalis Dwi Natarina atau lebih akrab disapa Gita KDI.

“Alhamdulillah saya memang diundang hadir oleh ketua PAMMI Garut yaitu teh Gita ya, kebetulan jadwal saya kosong makanya saya hadir malam ini,”Kata H. Dudung

Menurutnya kehadirannya di acara Gelar Budaya tersebut sebagai bentuk suporting kepada para seniman dan musisi Kabupaten Garut untuk terus berkarya dan memberikan hiburan yang menarik bagi warga masyarakat dengan sopan dan menghibur.

“saya sangat senang ketika para pengurus PAMMI Garut datang bersilaturahmi ke rumah saya dan minta dukungan untuk berbagai kegiatan dan program program di PAMMI, jujur saya sangat senang semoga saja dapat bekerjasama dalam berbagai bentuk nantinya,”ungkapnya.

Ia juga berterimkasih kepada PAMMI Garut yang telah dengan tulis bersilaturahmi dengan dirinya sehingga dapat mengenal lebih jauh para seniman di Kabupaten Garut.

“Senimannya sangat bertalenta dan juga berprestasi, sebagaiman Ibu ketua PAMMI ini ya siapa yang tidak mengenal teh Gita KDI dalam perjuangannya membawa harus nama Kabupaten Garut saat ikut berkompetisi di ranah musik dangdut kala itu, ujar H Dudung mengenang.

Ia juga mengaku pada saat itu bersama keluarga dan kerabatnya mendukung penuh perjuangan Gita KDI hingga lolos menjadi juara dalam ajang pencarian bakal di stasiun televisi swasta tanah air kala itu.

Exit mobile version