Gapura Indonesia NEWS PERISTIWA Balon Bupati Ade Najmulloh Sisir Garut Selatan Bertemu Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat
PERISTIWA

Balon Bupati Ade Najmulloh Sisir Garut Selatan Bertemu Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Bakal Calon (Balon) Bupati Garut Drs. Ade Najmulloh melakukan sosialisasi dan silatuahmi di kawasan Garut Selatan menemui para tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Di Kecamatan Pameungpeuk Ade Najmulloh menemui Ketua MUI kecamatan Pameungpeuk KH Hasan Basri serta tokoh masyarakat setempat H Asep ANB serta penggiat dan aktivis sosial Hj. Tatin.

“Ahmadulillah saya dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Garut selatan, diantaranya saya bertemu pangersa KH Hasan Basri Ketua MUI dan sahabat saya pak H Asep ANB serta bu hj Atin aktivis sosial,”kata Ade Najmulloh, Senin (29/4/2024)

Ia mengatakan dirinya menemui para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka sosialisasi dan juga mendengar dan menampung aspirasi sekaligus meminta nasihat nasihat untuk saya melangkah kedepan.

“Masukan dan nasihat dari para tokoh ini sangat penting untuk bekal melangkah apabila saya ditaqdirkan bisa lolos ke Pilkada Garut 2024 ini yang prosesnya sedang saya jalani,”ungkapnya.

Sosok punawirawan Polisi berpangkat AKBP ini mengaku seperti bernostalgia keliling kabupaten Garut karena pada saat menjabat sebagai Kabag Ops Polres Garut belasan tahun lalu ia melakukan hal yang sama dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban.

“”Ini semacam napak tilas bagi saya karena dulu saat saya bertigas di Garut melakukan kegiatan yang sama,”tuturnya mengenang.***

Exit mobile version