Gapura Indonesia NEWS PERISTIWA H Dudung Sudiana Usung Jargon Garut Butuh Penyegaran
PERISTIWA

H Dudung Sudiana Usung Jargon Garut Butuh Penyegaran

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Bakal Calon (Balon) Bupati Garut H Dudung Sudiana yang berlatar belakang pengusaha profesional dan berhasil mencacatkan dirinya pada deretan pengusaha sukses yang low profile, kini tampil di bursa Balon Bupati Garut yang tengah berproses di sejumlah Partai Politik untuk memperoleh tiket mendaftarkan diri ke KPU.

Dalam beberapa Bilboard dan Baligo yang banyak dijumpai sosok ini mengusung Garut Butruh Penyegaran sehingga dengan kata lain bahwa kehadiran sosok H dudung Sudiana memang diharapkan akan menggenapkan berbagai capaian kabupaten Garut dalam berbagai sektor pembangunan serta melengkapi dan menutupi dari berbagai kekurangan dan memingkatkan capaian caipan yang positif bagi kepentingan warga masyarakat Kabupaten Garut kedepan.

“Saya punya visi dan misi dan cita cita untuk Kabupaten Garut kota tempat kelahiran saya ini,”Kata H Dudung Sudiana dikutif dari Podcast Challenge Politic Talent baru baru ini

H Dudung menegaskan dirinya atas dasar dan alasan tersebut hanya akan membidik posisi Garut satu atau jabatan Bupati Garut tidak tidak berhasrat jika hanya mendapatkan peluang di Wakil Bupati.

“Karena alasan tadi saya memiliki keinginan untuk membangun Garut sehingga harus berada dalam posisi vokal, jika tidak lebih baik mundur,”ungkapnya

Sementara itu kehadiran sosok H Dudung Sudiana sebagai salah satu nama yang juga mulai gencar mensosialisasikan dirinya melalui berbagai kesempatan baik bertemu langsung kelompok kelompok masyarakat maupun melalui alat paraga sosialisasi seperti Baligo, Banner dan spanduk, diam diam mulai berhasil mencuri perhatian warga Garut dalam.

Dukutif dari cakrawala.co, Ridwan salah seorang warga Kecamatan Bungbulang Garut mengaku telah lama mengenal sosok H Dudung Sudiana akan tetapi sudah hampir lupa seiring aktivitas bisnis H Dudung yang lebih banyak berada di luar darah Garut.

“Beliau bagi saya sudah lama mengenal, makanya  saat melihat ada Baligo besar di papan reklame semakin yakin kalau yang dimaksud sosok H Dudung Sudiana adalah sosok yang dulu saya kenali,”Kata Ridwan kepada cakrawala.co, Rabu (8/5/2024).

Menurutnya penampilan dan pembawaannya yang kalem dari H Dudung tidak terlalu sulit untuk kembali mengenalinya karena tidak ada yang berubah keculai lebih terlihat gagah saat berada di Baligo besar.

“Beliau sekarang terlihat makin gagah, pokoknya cocok kalau maju jadi Bupati Garut, saya dalam waktu dekat ini akan segera menemui beliau,”ungkapnya.

Sementara itu Usep warga lainnya dari Kecamatan Limbangan Garut mengakui baru melihat sosok H Dudung Sudiana lewat Baligo dan beberapa informasi media juga media sosial.

“Saya melihat baligonya kemudian ada beberapa informasi di media sosial dan pemberitaan yang juga saya baca,”Ujarnya.

Ia mengaku tertarik dan penasaran dengan sosok H Dudung dalam kehadirannya untuk maju Pilkada Garut

“Semoga dalam waktu dekat ini bisa bertemu dengan beliau dan mendengar langsung motivasi dan kesiapannya untuk memimpin Garut kedepan,”tuturnya.

Berdasarkan pantauan cakrawala.co disejumlah informasi akun media sosial, ragam komentar juga menyertai setiap informasi yang memuat sosok H Dudung Sudiana, baik dengan nada mendukung ataupun ada juga yang masih bertanya tanya tentang latar belakang sosok Balon Bupati Garut ini.***

Exit mobile version