RAGAM

Waduuh…Ramai di Medsos, Guru Cantik Rizma Banjir Lamaran

Guru Cantik Rizma yang menjadi perbinangan nitizer belakagan ini, foto Istimewa
Guru Cantik Rizma yang menjadi perbinangan nitizer belakagan ini, foto Istimewa

Gapura Seleberita ,- Gimana jadinya ketika sesorang mendadak jadi incaran banyak orang baik hanya sekedar ingin memberi perhatian atau melihat dan menyalami dari dekat hingga ujung-ujungnya ada juga yang datang lasung menyatakan lamaran.

Itulah yang dialami beberapa hari terakhir ini oleh guru SD cantik, Rizma Uldiandari (26)  yang mendadak menjadi sorotan publik setelah kecantikannya memikat hati para nitizer didunia maya.

Perempuan cantik asal Tegal, Jawa Tengah itu benar-benar  telah berhasil memukau ribuan pasang mata lantaran tidak hanya memiliki paras cantik tapi juga pintar dan baik hati.

Rizma mengakui belakangan semenjak dirinya banyak diperbincangkan didunia maya sering didatangi orang-orang yang tidak dikenal. Beberapa di antara mereka sekedar ingin melihat Rizma lebih dekat menyalami dan berkenalan.

“Saya akui cukup terganggu dengan kedatangan orang-orang tak dikenal yang tiba-tiba mencari saya,”Kata  Rizma seperti dilansir sejumlah media baru-bari ini.

Rizma meras mulai terusik ktivitasnya terutama saat Ia sedang mengajar atau sedang menjalani hal-hal yang bersifat pribadi.

“Sejujurnya cukup mengganggu aktivitas sehari-hari, termasuk saat mengajar di sekolah.” Ucapnya.

Rizma juga mengaku kaget karena ada yang sengaja datang ke sekolah untuk langsung melamarnya.

“Kemarin ada rombongan empat mobil datang ke rumah. Bahkan, juga ada yang ke sekolah tiba-tiba orang itu bilang mau ngelamar saya. Aneh banget jadinya kenal saja baru kali itu, sebelumnya juga tidak pernah ketemu, ini tiba-tiba datang langsung mau melamar”, Tuturnya.

Rizma juga berharap tidak ada lagi orang yang datang kesekolah atau kerumah dengan maksud yang aneh-aneh seperti melamar dan yang lainnya.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *