USAHA PRODUK

Hunian Impian “Villa Anggrek” Kini Hadir di Garut

Gapura Properti – PT. Archiland Inti Perkasa (AIP) holding dari sejumlah pengembang kawasan perumaha disejumlah daerah kini mewujudkan niatnya untuk membangum kawasan hunian elit impian di jantung Kota Garut.

Menurut Komisaris Utama PT. Archiland Inti Perkasa Roni Nuroni, ST , pihaknya tetap berkomitmen untuk mewujudkan kawasan hunian yang diberinama Villa Anggrek di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Hunian ini menurut sangat ideal dan marketable karena berada di kawasan pusat strategis yakni dekat dengan pusat Sarana Olahraga Ciateul, juga berdekatan dengan sarana penunjang transportasi serta sarana sosial lainnya,”Kata Roni disela-sela lounching Villa Anggrek di Harmoni Hotel, Kawasan Cipanas Tarogong, Kamis (8/4/2021).

Roni menegaskan meski rumah hunian baru akan dibangun namun animo konsumen atau peminat Properti besutannya cukup banyak dan siap untuk mengambil unit yang disediakan dengan harga terjangkau dengan akses perbankan yang mudah.

“Ditahap pertama kami akan membangun 80 Unit Rumah dengan type 45/84 meter persegi dengan gaya American Style yang elegan dan menawan,”ungkapnya.

Ia menambahkan dalam dua bulan kedepan pihaknya segera menambah unit menjadi sekitar 170 unit diatas lahan lebih dari tiga hektar dengan berbagai fasilitas pelengkap rumah klaster yang nyaman dan asri.

“Kawasan Villa Anggrek ini merupakan hunian komersial karena berada di kawasan strategis dengan harga penawaran sekitar Rp. 405 juta dan disesi pertama ini mendapatkan diskon tanpa PPN sebesar 10 persen,”tuturnya.

Kemudahan lainnya lanjut Roni, pihaknya mempersilahkan para calon konsumen untuk memilih  perbankan sendiri yang selama ini memberikan fasilitas KPR.

“Kami harap dengan 20 persen uang muka dengan sisa masuk pada flapon kredit konsumen sudah dapat unit yang segera dibangun dan siap ditinggali,”pungkasnya.***Mukmin Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *