USAHA PRODUK

Nafa Cafe Makin Populer Menjawab Kebutuhan Refresh Warga Purwakarta

Gapura Purwakarta  ,  –  Cafe Nafa yang memiliki dua nuasa yang berbeda pada umumnya, yakni Nuasa industri untuk lantai dasar dan nuasa jalanan untuk lantai atas.

Berawal dari iseng, membuka cafe kecil kecilan di halaman rumah, kini sudah menjadi Cafe besar yang di beri nama Nafa Cafe yang beralamatkan di Jalan Jendral Ahmad Yani No.101 Cipaisan Purwakarta Jawa Barat.

Fadli, owner Nafa Cafe, lebih percaya diri dengan etnik dan menu ungulannya untuk berkompetisi di dunia kuliner.

“Saya optimis akan nuansa cafe yang kita miliki dan menu unggulan seperti Fire wings Nafa, Crazy Rice, TBC (Tahu Bumbu Cabai), Skin Crispy, dan sejenis menu makan lainnya Manggo Legend yang menjadi minuman unggulannya,” ujar Fadli, Selasa (28/11/2017).

Lanjut dia, Nafa Cafe diambil dari nama dua bersaudara kakak beradik yakni Natasya dan Fadli. “Kita lebih condong ke nama keluarga, karena keluarga yang mengikat kita menuju sukses,” ujarnya.

Fadli menambahkan, Nafa Cafe juga memfasilitasi, Live musik akustik, live Karaoke, musik DJ, photo booth dan Stand Up Comedy. 

“Kita fasilitasi semuanya itu, guna membuat konsumen tidak jenuh dan membosankan,” ungkapnya.

Sementara, Nafa Cafe baru dapat menfasilitasi hiburan seperti yang tertuang di atas terlebih dahulu. “Insya allah kedepannya kami akan fasilitas seperti game, dan charger portable,” ucapnya.***Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *