USAHA PRODUK

Peringati HUT Ke 22 JG Motor Sukses Gelar Jalan Sehat

Panggung hiburan JG Motor Purwakarta saat memerah HUT ke 22, foto Deni
Panggung hiburan JG Motor Purwakarta saat memerah HUT ke 22, foto Deni

Gapura Purwakarta,- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-22 JG Motor, sebuah diler resmi sepeda motor di Kabupaten Purwakarta sukses menggelar Jalan Sehat pada Minggu 30 Oktober 2016.

Meski jalan sehat tersebut digelar khusus di lingkungan JG Motor Purwakarta, namun sukses menyedot animo masyarakat, tercatat sedikitnya 800 peserta mengikuti jalan sehat berhadiah utama lemari es dan mesin cuci tersebut.

Branch Manager JG Motor Purwakarta Aji mengatakan, jalan sehat ini merupakan puncak dari rangkaian acara yang telah digelar sebelumnya.

“Sehari sebelumnya kami sudah melakukan perayaan secara internal dengan acara utama berupa potong kue dan doa bersama,” kata Aji. Senin (31/10/2016)

Melalui kegiatan jalan sehat tersebut, kata Aji, JG Motor ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat sebagai konsumennya.

“Di usianya yang ke-22 ini, JG Motor telah memiliki 29 cabang. Selain itu JG Motor juga semakin eksis sebagai perusahaan terkemuka di jaringan ritel otomotif ditanah air,”ungkapnya.

JG Motor lanjut  Aji, memiliki jaringan ritel yang kuat dan menguntungkan didukung operasional yang andal.

“Kami juga semakin eksis sebagai jaringan super group paling andal se-Jawa Barat. Ini juga ditandai dengan suksesnya JG Motor meraih BSEA award selama tujuh tahun berturut-turut,” ucapnya.

Khusus JG Motor Purwakarta, sambung Aji, pihaknya juga menggelar promo khusus tanpa DP dengan membayar langsung angsuran pertama. “Promo ini berlaku untuk Mio Z, X Ride, Fino Series, dan Soul GT,” ujarnya.

Aji berharap  diusianya yang ke-22 ini, JG Motor, khususnya diler Purwakarta bisa terus berkontribusi maksimal di wilayah Purwakarta.

“Kami juga selalu berusaha keras dalam menjawab keinginan konsumen, sehingga konsumen bisa lebih aman dan nyaman dan semakin puas,”Tukasnya.***Deni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *