USAHA PRODUK

HUT BRI Ke 119, Serahkan Sumbangan Ke Pemkot Banjar

Kepala Kantor cabang BRI Kota Banjar Menyerahkan Bantuan Kepada Pemkot banjar, foto Hermanto
Kepala Kantor cabang BRI Kota Banjar Menyerahkan Bantuan Kepada Pemkot banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Perayaan Hari Ulang Tahun Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke 119 berlangsung serentak diseluruh Indonesaia. untuk tingkat Kantor  Cabang Kota Banjar berlangsung meriah, Minggu 14 Desember 2014. Dalam HUT BRI tersebut, seluruh karyawan beserta keluarga mengikuti rangkaian acara yang digelar dihalaman kantor Bank milik Negara tersebut.

Acara yang bertajuk “Bank BRI Mempersatukan Negeri” ini dimulai pukul 07.00 WIB , diawali dengan jalan sehat, senam, musik dangdut, serta rangkaian kegiatan lainnya. Tidak hanya itu, dalam HUT BRI ini juga dihadiri oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Dandim 0613 Ciamis, dan Wadanyon 323 Raider.

Pimpinan cabang BRI Kota Banjar Arys  Koeswirjatno mengatakan, perayaan ulang tahun ini digelar setiap tahun. Menurutnya, dirinya sengaja melibatkan seluruh karyawan dan keluarganya, hal ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar BRI, sehingga dapat terjalin rasa persaudaraan. Tidak hanya itu, pencapaian prestasi BRI sejauh ini, tidak lepas dari peran serta dukungan para keluarga karyawan BRI.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh karyawan, karena sejauh ini prestasi BRI tidak lepas dari peran mereka,”Kata Arys Selasa (16/12/2014).

Pada rangkaian acara ini pun, pihak BRI memberikan bantuan secara simbolis kepada Pemerintah Kota Banjar, yaitu memberikan bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni (rutilahu) sebesar Rp 45.000.000 dan diterima langsung oleh Wali Kota Banjar.

“Dalam perayaan ini, kami pun memberikan bantuan rehabilitas rutilahu ke Pemkot Banjar,”Ucap Arys.

Perayaan HUT BRI yang ke 119 ini diselenggarakan serentak, dan kegiatannya dipusatkan di tiap-tiap Kantor Cabang BRI di seluruh Indonesia.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *