USAHA PRODUK

Banjar Auto Care, Sukses Bisnis Pencucian Mobil

cuci bibing

Gapura Kota Banjar – Peluang usaha jasa cuci mobil belakangan menjadi salah satu lahan bisnis yang banyak dipilih para pengusaha untuk berinvestasi menjadi lahan usaha yang dapat menghasilkan uang.

Namun dalam kenyataanya peluang usaha ini ternyata membutuhkan kerja keras dan investasi cukup lumayan besar, terutama sang pemilik usaha harus benar-benar mampu mengelola agar tempat usahanya dipercaya dan  ramai pelanggan atau konsumen.

Bisnis ini benar-benar menuntut  keseriusan dan harus memiliki strategi bisnis yang matang dan tepat, mulai dari promosi yang menarik, lokasi yang nyaman dan stategis, kualitas hasil cuci mobil yang benar-benar terjamin, hingga pelayanan yang sangat baik, ini mutlak diperlukan dalam bisnis jasa yang satu ini.

Banjar Auto Care (BAC) adalah salah satu jasa  pencucian mobil terkemuka di Kota banjar yang senantiasa mempraktekan terori-teori dalam bisnis jasa ini. Terletak di Lingkung Parungsari (depan Banjar Atas), Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Selain menyediakan jasa pencucian mobil, di Banjar Auto Care ini pun menerima layanan Salon Mobil, Variasi mobil, dan ganti oli.

Direktur Banjar Auto Care, Andi Suryana (27) mengatakan, dirinya mendesain usahanya tersebut disesuaikan dengan target pasar yang ingin dibidiknya, dimana mayoritas pemilik kendaraan roda empat rata-rata enggan mencuci mobilnya sendiri apalagi pada musim-musim tertentu seperti musim hujan, dimana kondisi mobil akan cepat kotor dan rusal jika tidak segera dicuci dengan benar.

“tentu saja pada musim-musim tertentu, para pemilik kendaraan akan sangat memerlukan perawatan untuk mendapatkan mobil yang tetepa terjada panampilannya tidak kusam atau kotor, makanya kami membantu dengan jasa pencucian dan salon mobil untuk merawatnya”. Kata Andi saat dijumpai disela-sela kesibukannya, Senin (20/10/2014).

Menurutnya,  yang paling utama dalam usaha jasa pencucian mobil ini adalah pelayanan terhadap pelanggan, agar mereka benar-benar nyaman dengan hasil yang kita berikan.

“Demi kepuasan pelanggan, kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, “Ucapnya

Andi menambahkan, untuk memanjakan para pelanggan, dirinya juga menyediakan sebuah Cafe Tungku Coffee dan Resto sebagai ruang tunggu bagi pelanggan pada saat mobilnya dicuci. Disini, pelanggan bisa menikmati makanan serta minuman seperti Cofee dan Steak modern dengan harga yang sangat terjangkau.

Nah…jika anda penasaran ingin membuktikan service yang diberikan Banjar Auto Care atau ingin sekedar menikmati sajian aneka makanan di Cafe Tungku Coffee dan Restonya, silahkan datang langsung dan buktikan sendiri…Selamat mencoba..!!.*** Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *