Gapura Indonesia NEWS USAHA PRODUK Chocolatique Chocodot Bandung “Nyunda Banget”
USAHA PRODUK

Chocolatique Chocodot Bandung “Nyunda Banget”

Gapura, Inilah Gerai pertama Chocodot yang dibuka di Mall Cihampelas walk (Ciwalk), berlokasi di lantai dua Gerbang masuk Mall terkemuka di Bandung ini, Gerai chocodot bernama Chocolatique ini diharapkan menjadi etalase Bandung Nyoklat yang digagas pemilik Brand Chocodot Kiki Gumelar.

Disela-sela Lounching Gerai cokelat tersebut, Kiki kembali menegaskan bahwa dirinya akan selalu berkomitmen menghadirkan olahan cokelat yang menjadi kebanggaan daerah-daerah di Indonesia sesuai indentitas daerah yang bersangkutan.

Di Bandung sesuai dengan julukannya sebagai kota kuliner, Chocodot menghadirkan aneka olahan cokelat dengan kemasan bertagline “nyunda banget” terutama dari kemasan yang telah dirancangnya sesuai dengan identitas kota bandung sebagai ibu kota Priangan yang merupakan representative entis Sunda.

Kiki berharap kehadiran Gerai Chocodot di Mall Ciwalk ini akan mewakili produk-produk cokelat yang dihasilkan dari kearifan lokal menjadi kebanggaan nasional.

Silahkan dapatkan segera aneka Cokelat “Nyunda Banget ” ada cokelat “PAPORIT, Kameumeut, dll pokoknya banyak pilihan yang akan membuat anda pecinta cokelat Kesengsrem.***jmb

Exit mobile version