Gapura Garut – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kordinator Daerah (Korda) Kabupaten Garut kembali menggelar IJTI Berbagi yang merupakan agenda rutin kegiatan sosial para jurnalis televisi di Kabupaten Garut setiap bulan Ramadhan.

Hendrayana Gunawan ketua panitia pelaksana IJTI Garut Berbagi mengatakan tahun ini merupakan tahun ke 9 lembaganya melakukan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1442 H, setelah Ramadhan tahun lalu tidak terlaksana karena kendala pandemi covid 19.

“Alhamdulillah Ramadhan tahun ini kami dapat kembali menggelar kegiatan ini yang merupakan agenda tahunan kami di IJTI Korda Garut,”kata Hendrayana Gunawan kepada gapuraindonesia.com

Menurutnya kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan kolborasi dan sinergitas antara IJTI Korda Garut dengan berbagai pihak terkait yang selama ini memiliki perhatian penuh pada masalah masalah sosial di Kabupaten Garut.

“Sasarn kami merupakan warga yang sebelumnya pernah menjadi objek liputan atau menjadi sumber berita karena keterbatasan kemampuan atau kurang beruntung sehingga membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita semua,”ungkapnya.

Hendra menambahkan tahun ini pihaknya akan menyerahkan bantuan sosial Ramdhan di 9 titik sasaran sesuai dengan tahun ke 9 kegiatan IJTI Berbagi digelar.

“Ada sembilan titik yang menjadi target kami untuk tahun ini dan kebanyakan penerima manfaat merupakan warga kurang mampu yang tahun sebelumnya juga mendapatkannya. Seperti keluarg janda tua yang berada di Kecamatan Banyuresmi dan penerima manfaat yang lainnya yang telah kami survei sebelumnya,”tuturnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada berbagai pihak yang telah membantu menitipkan donasi serta suport untuk kegiatan IJTI Berbagi Ramadhan 1442 H sehingga dapat kembali dilaksanakan sesuai rencana.***red

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang