WhatsApp-Image-2020-09-30-at-19.55.00-300x225 SOSIAL POLITIK  Ketua Depidar BKSS Jawa Barat Kukuhkan Kepengurusan BKSS Depicab Garut

Tampak Jajaran Pengurus Depidar BKSS Jawa Barat saat menyaksikan penyerahan SK Kepengurusan BKSS Kabupaten Garut kepada Ketua terpilih Dadang Syafarudin, foto dok

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gapura Garut ,- Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Baladhika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Kabupaten Garut resmi terbentuk dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) BKSS Jawa Barat Anwar Ali Mar’ie baru-baru ini.

Terpilih sebagai ketua Depicab BKSS Kabupaten Garut Dadang Syafarudin didampingi sekretaris Risan Sugiyasin, keduanya berlatar belakang akademisi sebagai dosen dibeberapa Perguruan Tinggi di Garut.

Pengukuhan kepengurusan secara resmi ditandai dengan penyerahan SK pengangkatan sebagai Pengurus Depicab BKSS Kabupaten Garut di Kompleks Kampus II  STIE Yasa Anggana, Jalan Terusan Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

Dalam amanatnya Ketua Depidar BKSS Jawa Barat Anwar Ali Mar’ie menyatakan jajaran kepengurusan Depicab BKSS Kabupaten Garut agar segera menjalankan roda organisasi dengan solid dan mengedepankan pola kekeluargaan agar terhindar dari pertentangan.

“Saya berharap saudara-saudara senantiasa mengedepankan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta menjunjung tinggi intelektualitas agar menjadi barometer bagi kekuatan organisasi di Jawa Barat seperti perjalannnya dahulu,”Kata Anwar Ali Mar’ie menyemangati.

Sementara itu Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Garut Tandang Santanu menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas terbentuknya kepengurusan Depicab BKSS Kabupaten Garut tersebut.

“Semoga menjadi kekuatan yang benar-benar berpihak pada masyarakat dengan dilandasi kejujuran dan keikhlasan,”ungkapnya.

Tandang Santanu juga memiliki keyakinan jajaran kepengurusan BKSS Kabupaten Garut akan mampu menjadi bagian penting yang berperan dalam laju pertumbuhan pembangunan diberbagai sektor di Kabupaten Garut.

“Saya meyakini BKSS Kabupaten Garut akan maju pesat dan menjadi garda terdepan dalam membantu meyuarakan kebenaran yang berpihak kepada masyarakat,”tukasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang