INFO RAMADHAN SOSIAL POLITIK

Bakal Caleg PPP Dapil II Garut Gelar Tabligh Akbar Bersama 1500 Paket Santunan Lebaran

Gapura Garut ,- Momentum bulan Ramadhan menjelang lebaran tiba dimanfaatkan Hj. Tuti Budiawati untuk berbagi.

Bakal calon anggota DPRD dati PPP di Dapil II Gatrut tersebut telah menyerahkan santunan lebaran bagi kaum dhuafa di Desa Tanggulun, Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, Sabtu (9/6/2018).

Hj. Tuti berprinsip bahwa berbagi adalah bentuk empati terhadap orang lain.

“Berbagi itu indah, janganlah pernah merasa rugi ketika memberi perhatian dan kepedulian terhadap orang lain. Meski nilainya tidak seberapa namun perhatian yang diberikan akan terasa besar manfaatnya bagi yang membutuhkan.”ungkap Hj. Tuti saat dijumpai sejumlah wartawan.

Ia menyebut untuk Ramadhan tahun ini pemberian santunan terhadap anak yatim dan zakat mal tersebut sengaja di kemas dalam acara tabligh akbar yang berlangsung di “ Villa Tuti” miliknya di Desa Tanggulun- Kadungora,

Dalam acara tersebut lanjut Tuti sekaligus dalam rangka kunjungan silaturahmi Suharso Monoarfa, Dewan Pertimbangan Presiden RI (WANTIMPRES RI), yang juga didampingi Hj. Nurhayati ( Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PPP) serta Lina Marlina,(Istri Uu Ruhzanul Ulum) beserta Agus Hamdani (Calon Bupati Garut dari Paslon No.4).

“Alhamdulillah hampir 3000 orang lebih warga hadir. Ternyata mereka itu bukan dari Tanggulun saja, dari luarpun pada datang turut menyimak tausiahnya KH.Dai Nanang Qosim, “Ucapnya.

Adapun santunan yang diberikan lanjut Tuti, yakni berupa beras dan sejumlah uang untuk 1500 orang terdiri dari kaum ibu jompo dan anak yatim piatu.***kus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *