SOSIAL POLITIK

SD Negeri 2 Leles Bersama IJTI Korda Garut Salurkan Sembako

Kepala Sekolah SDN 2 Leles saat menyerahkan santunan IJTI Berbagi, foto Kus

Gapura Garut ,- Bulan suci Ramadan adalah momen tepat untuk berbagi dengan sesama  yang membutuhkan uluran tangan karena hidup kurang beruntung,

Seperti yang dilakukan Ikatan Jurnalis Telivisi Indonesia (IJTI) Korda Garut setiap bulan Ramadhan membagikan santunan berupa sembako dan uang saku kepada yatim piatu dan kaum dhuafa.

Kordinator kegiatan IJTI korda Garut yang juga jurnalis  kompas TV mengatakan
berbagi di bulan suci Ramadan tersebut merupakan agenda rutin untuk berbagi berkah bulan Ramadan.

“Tahun ini adalah yang ke 7 kalinya yang disalurkan ke 15 titik, berupa paket paket sembako yang kami kumpulkan dari para donatur yang menitipkan ke IJTI,”kata Ridwan, Sabtu (9/6/2018).

Ridwan menyebut salah satu donatur pada kegiatan IJTI berbagi tahun ini dari SD Negeri 2 Leles yang menghimpun sumbangan melalui anak-anak didiknya dan para guru kemudian menitipkannya berupa sembako untuk di salurkan kepada yang berhak menerimanya.

“kami mengucapkan  terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegoatan IJTI berbagi, mudah mudahan amal baiknya di terima oleh Alloh SWT,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Negeri 2 Leles Ny. Fatimah yang ikut menyerahkan santunan  Lebaran IJTI Berbagi yang diserahkan kepada keluarga  Ati seorang janda yang di tinggal mati suaminya dengan dua anak,

“Satu lagi keluarga Udin seorang marbot mesjid di Kampung Salamnunggal Kecamatan Leles,”ucap Ny. Fatimah

Ia menyebut menyambut baik dan sangat mendukung dengan adanya IJTI berbagi yang telah menyalurkan bantunnya dari para dermawan dengan  tepat sasaran.

“mudah-mudahan tahun depan SD Negeri 2 Leles lebih banyak lagi menitipkan infak dan sedekahnya melalui  IJTI untuk di salurkan kembali ke yang berhak nenerimanya.”Tukasnya.*** (Kus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *