PILKADA SOSIAL POLITIK

Bapilu DPP PDI Perjuangan Kunjungi Posko Pemenagan Paslon Paman Purwakarta

Pertemuan Bambang DH dengan Tim Sukses dan Paslon Paman Purwakarta,foto Yadi

Gapura Purwakarta ,- Posko Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Nomor Urut 1 Padil Karsoma dan Acep Maman (Paman) di Jalan Industri Maracang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Minggu (6/5) malam sekitar pukul 20.00 WIB,mendapat kunjungan tiba-tiba dari  Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Dwi Hartono.

Kedatangan pria yang akrab dipanggil Bambang DH di posko pemenangan tersebut terkesan mendadak dan cukup mengagetkan bagi pasangan Paman, tak terkecuali para tim sukses (timses)nya. Pasalnya, Bambang DH sebelumnya diketahui menghadiri kampanye terbuka pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 2 Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin dan Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan di Cirebon.

Semacam rapat kecil pun langsung digelar. Turut hadir Bendahara yang juga Ketua Fraksi DPD PDIP Jawa Barat Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Iis Turniasih, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Warseno, Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Sutisna, Ketua Bappilu DPC PDIP Purwakarta Haris Yogi, dan lainnya.

Ditemui awak media beberapa saat usai rapat, Bambang DH mengaku kedatangannya ke Purwakarta untuk memberikan support kepada pasangan Paman dan Timsesnya. “Berdasarkan survei internal PDIP, kami melihat peluang pasangan Paman untuk menang sangat tinggi. Di atas 30 persen. Kalau kita terus fight, kita bisa kuasai kabupaten dan  juga di pilgub,” ujarnya optimis.

Untuk bisa terus fight, sambungnya, pihaknya bakal menggelar pelatihan kaderisasi dan memperbanyak relawan-relawan dalam waktu dekat ini. “Kita bergerak di lapangan. Untuk itu kita juga sudah siapkan tim khusus. Ada kader partai, relawan, dan konsultan. Ini sesuai arahan Ketua Umum PDIP Ibu Megawati,  dimana seluruh kader wajib hukumnya memenangkan pasangan calon yang diusung PDIP,” katanya.

Sementara itu, Acep Maman mengaku semakin termotivasi atas kedatangan Bambang DH. “Ini semacam suntikan motivasi dan tambahan nutrisi bagi mesin partai. Padahal Pak Bambang DH baru saja mengikuti kegiatan partai di Cirebon. Seolah tanpa lelah beliau mau datang ke Purwakarta,” ujarnya mengapresiasi.

Dirinya mengaku akan lebih semangat lagi dan terus bekerja keras. “Jangan sampai ada lagi kelemahan dan kita harus memaksimalkan kampanye. Terjun langsung ke lapangan, bertemu dan menyapa langsung masyarakat,” ucapnya.***Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *