SOSIAL POLITIK

Koptan Asa Banjar Bantu Polsek Langensari Bangun Garasi

Prapto perwakilan dari Koptan Asa, bersalaman dengan Kanit Provos Polsek Langensari, Bripka Mastur saat penyerahan bantuan secara simbolik, foto Hermanto

Gapura Banjar , – Koperasi Petani Agropolitan Sumber Alam (Koptan Asa) Kota Banjar, Jum’at (20/4/2018) pagi memberi bantuan material bangunan untuk pembuatan garasi kendaraan di Mapolsek Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat. Bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan Koptan Asa kepada pihak kepolisian.

Bahan material yang diberikan yakni berupa Batako, Semen, Baja Ringan, usuk, serta bahan-bahan material lainnya.

Ketua Koptan Asa, Yudo Hernowo mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan suatu bentuk dukungan terhadap pihak kepolisian. Ia pun mengatakan bahwa ini murni pihaknya memberi bantuan kepada kepolisian, dan ia menegaskan bahwa ini tidak ada paksaan.

“Hubungan kami sebagai masyarakat dengan pihak kepolisan saat erat, untuk itu kami memberi bantuan berupa material dengan ikhlas dan ini merupakan suatu bentuk dukungan terhadap pihak kepolisian,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, pemberian bantuan ini untuk pembangunan sebuah garasi kendaraan yang berada di belakang Mapolsek Langensari. Karena kondisi bangunan garasi tersebut sudah lumayan lapuk.

“Bangunan garasi ini lumayan cukup lapuk, untuk itu kami tergugah dan ingin membantu pembangunan garasi tersebut, karena selama ini hubungan silaturahmi Koptan Asa dengan Polsek Langensari terjalin sangat baik. Semoga bantuan material ini bermanfaat,” kata Yudo.

Pemberian bantuan berupa material tersebut langsung diterima petugas dari Polsek Langensari melalui Kanit Provos, Bripka Mastur. Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini.

“Atas bantuan ini, kami ucapkan terima kasih kepada pihak Koptan Asa, khususnya kepada Pak Yudo,” katanya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *