SOSIAL POLITIK

Empat Warga Korban Rumah Ambruk di Banjar Sudah Membaik

Gapura Kota Banjar , – Empat orang yang tertimpa reruntuhan bangunan rumah, Kamis (22/3/2018) sore sudah pulang dari Rumah Sakit Umum Banjar. Namun, keempat korban tersebut kini terpaksa harus mengungsi di rumah kerabatnya lantaran rumah mereka ambruk akibat diterjang angin puting beliung pada Rabu (21/3/2018) petang.

Keempat korban tersebut adalah Nono Karno (60), Ngatinem (58), Dede (30), dan Fitri (13). Mereka semuanya merupakan satu keluarga yang menjadi korban reruntuhan bangunan rumah. Akibat kejadian tersebut Nono, Ngatinem, dan Fitri mengalami luka dibagian kepala dan Dede mengalami patah kaki sebelah kanan.

“Keempat korban kini sudah pulang, dan hanya menjalani berobat jalan. Untuk sementara mereka tinggal di rumah anak pertamanya yang juga masih satu lingkungan,” ujar Kepala Desa Kujangsari, Siti Aisah, Kamis (22/3/2018).

Siti menghimbau kepada warga Banjar khususnya warga Desa Kujangsari untuk selalu waspada dalam menghadapi musim ekstrim seperti sekarang ini.

“Saya menghimbau kepada warga untuk selalu siaga dan waspada menghadapi cuaca buruk, hal ini supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” himbaunya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *