SOSIAL POLITIK

PDIP Banjar Genjot Semangat Kader Raih Kemenangan

Gapura Kota Banjar , – Ratusan kader PDI Perjuangan Kota Banjar wilayah Pataruman, siang tadi di Aula Kantor Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, menghadiri konsolidasi partai untuk memenangkan kader terbaik di Pilkada Serentak tahun 2018 nanti, Kamis (7/12/2017).

Ketua DPC PDI Perjuangan kota Banjar, Nana Suryana mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan reses sekaligus konsolidasi partai dalam menghadapi pilkada serentak 2018 nanti. 

“Tujuan diadakan ini adalah untuk membakar semangat para kader dalam meraih kemenangan pada Pilkada nanti,” ujarnya kepada wartawan.

Ia pun mengajak para kadernya yang siap maju untuk mencalonkan diri menjadi anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Banjar pada pemilu legislatif 2019 nanti. Menurutnya karena untuk anggota legislatif dari PDI Perjuangan di DPRD kota Banjar masih kurang.

 “Kita target realistis delapan kursi di DPRD kota Banjar pada pileg 2019 nanti,” katanya.

Nana berharap para kadernya bisa berjuang untuk memenangkan dirinya sebagai calon wakil Walikota Banjar  berpasangan dengan Hj Ade Uu Sukaesih sebagai calon Walikota Banjar dari Partai Golkar. 

“Saya berharap kader PDI Perjuangan selalu solid, karena dengan kebersamaan adalah modal awal untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *