SOSIAL POLITIK

Cintai Seni Tradisi, DPC PDIP Kota Banjar Tampilkan Jaipongdance


Gapura Kota Banjar , – Sebagai partai yang mencintai seni dan budaya, DPC PDI Perjuangan Kota Banjar menampilkan seni jaipong dance yang dibawakan dua anak berprestasi yakni Jesica (7) dan Endrio (9).

Penampilan kedua anak ini mampu menyedot perhatian hadirin yang hadir pada Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDI Perjuangan Kota Banjar yang digelar di Aula Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (4/11/2017).
“Duet jaipongdance yang dibawakan kedua anak ini memang sangat bagus, mereka memadukan antara musik jaipong dan dance dengan penuh percaya diri,” ujar ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana.

Ia pun mengatakan, bahwa kedua anak ini sudah beberapa kali mendulang prestasi, baik ditingkat Jawa Barat maupun Nasional.

“Luar biasa, meski masih anak-anak namun mereka mampu berprestasi baik ditingkat Provinsi maupun Nasional,” katanya.

Masih kata Nana, dirinya sangat mensuport kedua anak ini, semoga kedepannya mereka dapat berprestasi yang lebih tinggi lagi.

“Dari prestasi kedua anak berbakat ini, semoga dapat menginspirasi teman-teman seusianya,” ucapnya.

Endrio dan Jesica memang anak berbakat asli dari Kota Banjar. Khusus untuk Jesica, ia kini tengah sibuk shooting film di salah satu televisi nasional yang berjudul Jodoh Wasiat Bapak. Jesica berperan sebagai Alina alias hantu cilik. Putri pasangan Sigit dan Sisca Muljanti ini pun mampu beradu akting dengan artis papan atas Adlly Farius dalam film tersebut.

“Saya suport terus Jesica, bakat seni dia memang sudah terlihat sejak usia empat tahun,” ujar manager Jesica, Sisca Muljanti sekaligus ibu kandung Jesica.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *