SOSIAL POLITIK

Ketua DPD Golkar Garut Ingatkan Kader Jargon Partai

Gapura Garut  ,- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Garut Ade Ginanjar mengingatkan seluruh kader partainya untuk senantiasa memperhatikan aspirasi dan suara yang muncul dari arus bawah sesuai dengan jargon partai Golkar “Suara Golkar, Suara Rakyat”.

“Berdasarkan jargon itu maka seluruh kader Golkar harus senantiasa berada di tengah rakyat dan mau  mendengarkan suara rakyat.”Kata Ade Ginanjar, Selasa (10/9/2017)

Ade menegaskan hal tersebut menyusul saatnya benar-benar mendengarkan suara rakyat karena semakin dekatnya event-event politik yang harus dimenangkan Golkar guna memperjuangkan suara-suara rakyat tersebut.

“Jika perlu, kader Golkar harus sering tinggal bersama rakyat, agar mengetahui apa keluhan dan keinginan rakyat sesungguhnya,” ujarnya.

Ade menambahkan sebagai ketua Golkar Garut Ia terus berupaya mendengarkan keluhan masyarakat baik secara langsung dilapangan maupun melalui jalur aspirasi sesuai mekanisme partai.

“Makanya saya sering blusukan, apalagi saya pun sebagai Ketua DPRD,”  ucapnya.

Terkait pencalonannya di Pilkada 2018, Ade mengatakan,  rekomendasi partai untuk dirinya sudah terbit dan ia siap mengemban amanah tersebut.

“Golkar tentu akan menggunakan semua sumber daya dan potensi untuk memenangkan Pilkada 2018,  baik mesin partai maupun relawan. Begitu pula saya sebagai kader yang dicalonkan, tentu berupaya semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Dengan modal cukup besar yakni 8 kursi DPRD lanjut Ade, pihaknya optimis dapat menggalang kekuatan untuk memenangkan Pilkada Garut tersebut.

“Modal itu harus dimanfaatkan benar oleh seluruh kader Golkar untuk memenangkan Pilkada. Kuncinya, kader tidak melupakan rakyat, apalagi yang telah menjadi legislator,” kata Ade.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *