SOSIAL POLITIK

Marak Dukungan, Baligo H. Rustandie Mendadak Raib

Baligo Purwakkarta Baru milik Calon Bupati Purwakarta mendadak hilang, foto Alex

Gapura Purwakarta , – Dari ratusan baliho bergambar H Rustandie, dengan slogan PURWAKARTA BARU yang di pasang di areal halaman milik para relawan H Rustandie, Satu baliho diantaranya lenyap oleh tangan tangan jahil, hanya menyisakan tiang baliho yang terbuat dari besi.

Lenyapnya satu dari 192 buah baliho bergambar H Rustandie calon bupati Purwakarta, dengan slogan PURWAKARTA BARU, terjadi di rumah Dayat salah seorang relawan H Rustandie, di Kampung Bongas Ngora Desa Cilandak Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Minggu dini hari lalu (24/9/17).

H Rustandie mengatakan, baliho yang di pasang di areal halaman rumah milik relawannya, mulai di pasang pukul 22.55 wib Sabtu malam dan lenyap sekitar pukul 4.00 wib Minggu dini hari.

“Keberadaan baliho itu hanya berlangsung 5 jam saja, Selanjutnya lenyap oleh tangan tangan jahil, hanya menyisakan tiangnya saja yang terbuat dari besi” tegas H Rustandie.

H Rustandie menyayangkan tindakan upaya penjegalan terhadap dirinya dengan cara cara tidak elok, meski pemasangan baliho dengan jumlah banyak di seluruh wilayah Purwakarta, bukan sebuah jaminan elektabilitas seorang calon bupati meningkat.

Justru dirinya yang siap mencalonkan sebagai bupati Purwakarta, memilik trik trik tersendiri, dengan cara pendekatan langsung kepada masyarakat, untuk menyerap keluh kesah dan harapan masyarakat untuk Purwakarta Baru kedepan.***Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *