SOSIAL POLITIK

DPP Tak Calonkan Dedi Mulyadi, Golkar Purwakarta Protes, Pasang Bendera Setengah Tiang

Gapura Purwakarta , – Beredarnya surat rekomendasi pencalonan Ridwan Kamil yang berpasangan dengan Daniel Mutaqien dari DPP Golkar, memunculkan reaksi dari para pengurus DPD Golkar Purwakarta dengan memasang bendera Golkar setengah tiang di kantor DPD Golkar Purwakarta yang terletak di jalan Veteran Purwakarta, Jumat (22/9/2017).

Terkait isu telah terbit rekomendasi DPP Golkar untuk Pilgub Jabar yang tidak mengusung Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi. Wakil Sekretaris DPD Golkar Purwakarta, Richad Sompi Menyayangkan apabila hal tersebut memang benar-benar terjadi.

“Jika memang benar, maka kami akan mempertanyakan dasar-dasar apa yang menjadi pertimbangan DPP, sehingga Ketua Golkar Jabar tidak diusung untuk maju dalam Pilgub Jabar?” ujarnya.

Selain itu, Golkar Purwakarta akan melakukan protes baik secara lisan maupaun secara fisik hadir ke DPP Golkar.

“Kenapa harus usung Dedi Mulyadi, dasar pemikirannya karena Kang Dedi telah menunjukan kerja keras untuk untuk menaikan popularitas Golkar di Jawa Barat. Belum lagi langkah-langkah Ketua DPD Golkar Jabar itu yang terus melakukan konsolidasi partai hingga ke tingkat akar rumput,” Tegas Sompi

Sebelumnya, diperoleh informasi sejumlah pengurus PK Golkar di Kabupaten Purwakarta siap mundur dari pengurusan jika Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi tidak direkomendasikan DPP Golkar untuk maju dalam Pilgub Jabar.***Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *