SOSIAL POLITIK

Maju Pilbup Subang, Irwan Sutaryo Gagas Kemajuan Industri Dan Pertanian

Gapura Subang ,- Menjelang Pilkada Kabupaten Subang 2018 sejumlah bakal calon bupati mulai bermunculan, salah satunya adalah Irwan Sutaryo. Dengan konsep gagasan Kemajuan Industri dan Pertanian, Irwan siap membangun dan membawa perubahan bagi kabupaten Subang.

“Insha Allah dengan niat untuk memajukan Kabupaten Subang dengan gagasan Kemajuan Industri dan Pertanian, saya siap maju sebagai Calon Bupati Subang periode 2018-2023,” ungkap Irwan di Subang (7/8/2017)

Irwan Sutaryo juga menjelaskan bahwa kabupaten Subang memiliki sumber daya alam yang kaya dan variatif dengan luasnya ranah dan ruang lingkup bidang usaha yang tercakup dalam kegiatan industri serta melimpahnya sumber daya alam yang dimiliki yang merupakan modal potensial untuk dikembangkan.

“Sumber daya alam Subang merupakan khazanah kekayaan tersendiri bagi masyarakat Subang, dari situlah lahir gagasan untuk membangun Subang melalui kemajuan Pertanian dan Industri,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Sekjend DPD FKPPBM (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Baret Merah) Jawa Barat.

Lebih lanjut, pria yang saat ini juga merupakan Direktur Utama PT Berkah Lestari Selaras mengungkapkan bahwa melimpahnya sumber daya alam yang dimiliki diharapkan mampu memberikan kontribusi pendapatan daerah yang terbesar dibandingkan sektor lainnya.

“Kedepan saya berkomitmen untuk mengembangkan pada sektor pertanian dan industri dengan melakukan pendekatan dan pembinaan. Serta berupaya meningkatkan iklim investasi guna menarik investor untuk bersedia menanamkan modal dan membuka lapanga kerja di Kabupaten Subang,” tutup Irwan.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *