SOSIAL POLITIK

Klinik Asri Kemala Dewi Resmi Buka Layanan Kesehatan

foto Owner ASRI Grup, H. Rustandie, foto Alex

PURWAKARTA-Asri Group yang salah satu lini bisnisnya concern di bidang kesehatan semakin mengembangkan sayap bisnisnya dengan meresmikan Klinik Asri Kemala Dewi yang berlokasi di Jalan Veteran No. 86 Purwakarta, Rabu (26/7).

Owner Asri Group H Rustandie SH mengatakan, peran memberikan layanan kesehatan bukan lagi menjadi tanggungjawab pemerintah saja, akan tetapi harus melibatkan swasta. Layanan kesehatan dari pemerintah tak akan bisa berjalan tanpa adanya dukungan swasta. Ada pun kehadiran Asri Kemala Dewi agar bisa menunjang pemerintah dalam menajalankan program kesehatan, kata Rustandie.

Dengan diresmikannya Klinik Asri Kemala Dewi, kata Rustandie, berarti kini Asri Group memiliki tiga pusat kesehatan yang siap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Ketiganya adalah RSIA Asri Medical Center, Klinik Asri Cianting, dan Klinik Asri Kemala Dewi ini, ujarnya.

Nama Asri selalu tersematkan, ini menjadi ciri khas Asri yang berprinsip memberikan pelayanan terlebih dahulu kepada masyarakat tanpa dibeda-bedakan. Yang utama layani dulu. Urusan administrasi jangan jadi penghambat. Mau itu pasien asuransi, BPJS, KIS, dan lainnya harus mendapat layanan terlebih dahulu, kata Rustandie.

Keberadaan Klinik Asri Kemala Dewi juga, kata dia, dalam rangka memudahkan akses masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Ke depan Asri Group masih akan terus membuka klinik lainnya, target utama kita saat ini adalah di wilayah Cibatu, ujarnya.

Sementara itu salah seorang Tokoh Masyarakat Purwakarta yang juga Ketua Paguyuban 71 Mayjen TNI Purn H Aryono Murtamadinata yang ikut meresmikan Klinik Asri Kemala Dewi mengapresiasi H Rustandie bersama Asri Group. Dirinya menilai Asri Group fokus memberikan layanan kesehatan kepada warga Purwakarta khususnya, dan seluruh masyarakat umumnya.

Asri Group merupakan aset Purwakarta. Tak semata-mata menjalankan bisnis tapi juga memiliki misi sosial, yakni memberikan kemudahan layanan kesehatan bagi masyarakat, kata Jenderal Bintang Dua itu.

Mayjen Aryono menambahkan, peran swasta harus mendapatkan dukungan pemerintah daerah. “Karena pada dasarnya mereka ini membantu pemerintah daerah dalam melayani masyarakat,”Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *