SOSIAL POLITIK

Agus Indra Sebut Ade Ginanjar Cenderung Lebih Cocok Dengan Helmi Budiman

Pengurus Partai Golkar Garut Agus Indra Arisandi saat berjabat tangan dengan Wakil Bupati Helmi Budiman, fotojmb

Gapura Garut ,- Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Garut Agus Indra Arisandi menyebut partainya sebagai pemenang pemilu akan tetap memperjuangkan Ade Ginanjar untuk merebut kursi Bupati Garut pada Pilkada Garut 2018 mendaang.

“Makanya kita tetap akan mendorong ketua DPD Golkar Garut sebagai bakal calon Bupati Garut. Kita konsisten sebagai partai yang memiliki kader internal yang siap maju,”Kata Agus usai Rakerda Partai Golkar Garut, Selasa (20/6/2017).

Menurut Agus partainya akan mencari pendamping untuk Ade Ginanjar yang siap menang dan memiliki hasil survei bagus sebagai bakal calon Bupati atau wakil bupati.

“Kita akan mencari pendamping pak Ade yang fleksibel dan bersedia menjadi wakil bupati,”ungkanpnya.

Agus menyebut kecenderungan untuk berpasangan dengan Helmi Budiman sangat besar ketika melihat konstalasi yang berkembang saat ini.

“Mungkin dengan Helmi Budima lebih lentur dibadingkan dengan Rudy Gunawan,”Tuturnya.

Sementara itu Ade Ginanjar saat dimintai tanggapannya terkait wacana yang berkembag diinternal kadernya dalam Rakerda akan menyerahkan sepenuhnya pada DPP yang memutuskan.

“Keputusannya nanti bulan Oktober berpasangan dengan siapa siapnya akan diumumkan oleh DPP langsung,”ujar Ade.

Ade mengatakan dengan siapapun pasangannya pada akhirnya akan ditentukan oleh DPP.

“Keputusan sepenuhnya ada di DPP apakah nanti dengan pak Rudy atau Pak Helmi ataupun dengan yang lainnya,”Tukasnya.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *