SOSIAL POLITIK

Diskusi Kominfo Garut Lahirkan Sejumlah Rekomendasi

Kepala Dinas Kominfo Garut Nurdin Yana saat memimpin Focus Group Discussion, foto jmb


Gapura Garut ,- Focus Group Discussion yang digagas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut melahirkan sejumlah rekomendasi dalam krangka Perubahan Kolaborasi Pengelolaan Informasi Publik di Kabupaten Garut.

Kepala Diskominfo Garut Nurdin Yana menegaskan pihaknya menginginkan masukan masukan untuk dapat merubah paradigma pengelolaan informasi.

“Intinya kami sedang menampung masukan masukan untuk dijadikan landasan dalam membangun kabupaten Garut dari sektor komunikasi dan informasi,” Kata Nurdin disela sela diskusi, Selasa (16/5/2017).

Menurut Nurdin dirinya tidak menutup mata dengan berbagai persoalan mendasar saat ini terutama dalam hal pengelolaan informasi yang belum maksimal.

“Untuk memaksimalkan itu semua diperlukan masukan dan saran serta rekomendasi untuk dijadikan acuan melangkah selanjutnya,”ucapnya.

Nurdin juga berharap Focus Group Discussion dapat terus berlanjut sebagai salah satu wadah menampung dan mengakses ide ide segar dari berbagai perwakilan masyarakat.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *