SOSIAL POLITIK

Mensos Khofifah Temui Ribuan Warga Muslimat NU Ciamis

Menteri Sosial Khofifah Saat menyapa ribuan anggota Muslimat NU, foto Dedi Kuswandi

Gapura Ciamis ,- Menteri sosial Khofifah Indar Parawansa melakukan rangkaian  kunjungan kerja di Kabupaten Ciamis menyempatkan bertemu ribuan warga anggota Muslimat  NU yang telah berkumpul dihalaman Gedung Pendopo Ciamis.

Khofifah  mengajak menyatukan langkah membangun negeri dengan  mengawal NKRI untuk menangkal ancaman bencana social,  berupa gerakan-gerakan khilafah yang sudah masuk ke pelosok-pelosok daerah.

“Diharapkan ibu-ibu para anggota Muslimat NU  mampu berperan serta dan bersinergi dalam bermasyarakat serta bernegara serta tetap waspada dengan  adanya upaya  pergantian berupa sistem khilafah di NKRI ini,” Ujar Menteri Khofifah mengawali ceramahnya, Senin (1/5/2017).

Mensos Khofifah juga menyinggung pentingnya berzakat sebagai upaya untuk mampu menangkal dari  bencana-bencana  social,

“ Dengan melibatkan komponen-komponen masyarakat kemudian saling memperhatikan secara prosedural dalam hal-hal teknisnya sehingga dapat mencapai manfaat yang maksimal,”Ungkapnya.

Menteri Khofitas datang di Kabupaten Ciamis dalam rangkaian kunjungan kerjanya sejak hari Minggu 30 April 2017 yang terlebih dahulu mendatangi Kota Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kunjungannya tersebut  Mensos juga menyaluran bantuan sosial non-tunai  dalam program keluarga harapan (PKH) berupa kartu keluarga sejahtera kepada puluhan perwakilan dari berbagai elemen masyarakat, seperti pelajar yang berprestasi baik di bidang keagaamaan olahraga dan lainnya.***Dedi Kuswandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *