SOSIAL POLITIK

Pengguna Jalan Keluhkan Jalan di Banjar Mirip Kubangan 


Gapura Kota Banjar , – Sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluh dan kesal, karena ruas jalan menuju Lakbok (Ciamis) atau tepatnya di lingkung Waringin Putih, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari Kota Banjar rusak parah.

Wiji (48) warga Langensari mengatakan jalan tersebut seharusnya mendapat perhatian dari instansi terkait, karena sudah beberapa tahun ke belakang belum tersentuh perbaikan yang serius.
“Kurang lebih yang rusak ada 2 KM, katanya sih dari pemerintah akan diperbaiki di tahun 2016 namun sampai sekarang masih nihil,” Kata Wiji, Minggu (26/3/2017).

Senada dengan Wiji warga lainnya Acep (52) warga Muktisari menyebutkan warga disekitar ruas jalan tersebut terutama pengguna jalan berharap pihak pemerintah segera melakukan perbaikan.

“Kondisi jalan yang penuh lobang sangat membahayakan bagi siapa saja yang melintasinya terutama sepeda motor pada nalam hari. semoga pemerintah melalui instansi terkait cepat memperbaikinya,” ungkapnya.

Sementara itu pejabat dari instansi terkait belum ada yang berhasil dimintai tanggapannya. Semua  ponselnya pejabat terkait yang dihubungi tidak aktif.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *