SOSIAL POLITIK

DPC PPP Garut Pastikan Bakal Usung Calon Bupati Dari Internal Partai

Jajaran Pengurus DPC PPP Kabupaten Garut, foto istimewa

Gapura Garut ,- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kabupaten Garut memastikan akan mengusung kader internal partai pada Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Ketua DPC PPP Garut Agus Hamdani menegaskan sikap partainya tersebut sekaligus memberikan gambaran bagi siapapun diluar partai yang menginginkan diusung PPP harus bagian dari internal kader partai.

” Saya tegaskan, PPP tidak akan direntalkan tetapi akan mengusung dari kader atau dari internal partai,”Kata  Agus kepada wartawan disela-sela acara Musyawarah Anak Cabang, di Pesantren Al- Mubarokah, Kampung Mulabaruk, Desa/Kecamatan Sukawening, Garut, Minggu (26/3/2017).

Agus menambahkan meski masih menyisakan waktu satu tahun kedepan pada pelalsanaan pilkada Garut nanti, pihaknya tengah intens membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik yang ada.

“Saya berkomunikasi dengan Partai Golkar dan PKB. Bahkan, kedepannya akan mengajak komunikasi dengan PAN. Saya terbuka dengan Partai Politik (Parpol) lain yang mau berkoalisi,” ungkapnya.

Dalam pilkada mendatang lanjut Agus PPP kembali akan menempati posisi Garut satu sebagaimana pada Pilkada sebelumnya.”Pilkada yang lalu kita mengusung calon Bupati”,Tandasnya.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *