SOSIAL POLITIK

Ini Pesan Kang Diky Chandra Pada Hari Santri Nasional

Selamat Hari Santri Nasional
Selamat Hari Santri Nasional

Gapura Seleberita ,- Berkaitan dengan peringatan Hari Santri Nasional yang secara serentak diperingati diseluruh Indonesia pada tanggal 22 Oktober 2016. Artis Diky Chandra yang juga Bakal Calon Walikota Tasikmalaya menyampaikan beberapa kesan dan pesannya.

“Saya menyampaikan Selamat Hari Santri Nasional, semoga santri santri penerus Negri ini bisa menjadi panutan dan teladan bagi dirinya keluarganya dan juga masyarakat banyak…Aamiin,” Demikian tulis Diky pada media sosial resmi miliknya disertai poster bertuliskan SANTRI TASIK PASTI ASIK yang beredar dibeberapa akun medson pendukungnya.

Diky memiliki kesan tersendiri sebagai calon walikota didaerah yang memang sejak lama bergelar Kota Santri.

“Tasik ini memang unik dan memiliki banyak kekhasan terutama dalam asfek sosio religi, sehingga patut terus ditumbuh kembangkan sehingga spiritnya tetap melandasi seluruh warna Kota dalam pembangunannya,” Kata Diky dalam beberapa kesempatan.

Ia berpesan Santri sebagai agen perubahan dalam mengawal pembangunan harus terus berkomitmen agar suasana Kota Khusus di Kota Tasikmalaya tetap kental dengan nuansa religi.

“Mari kita kawal bersama-sama bahwa seruan Taqwa itu Asyik,”Ucapnya.***TGM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *