SOSIAL POLITIK

Setelah Sempat Dirawat Medis Korban Tersambar Kereta Api, Akhirnya Meninggal Dunia

Korban tersambar kereta saat mendapatkan perawatan di RSUD Kota Banjar, foto hermanto
Korban tersambar kereta saat mendapatkan perawatan di RSUD Kota Banjar, foto hermanto

Gapura Kota Banjar , – Setelah sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Kota Banjar, Usep Sopian (24) seorang pemuda yang menjadi korban tersambar Kereta api, akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju salah satu Rumah Sakit di daerah Purwokerto Jawa Tengah.

Menurut keterangan kerabat korban, Heriyanto (29), korban dirujuk dari RSUD Kota Banjar ke salahsatu Rumah Sakit yang ada di Purwokerto Jawa Tengah. Namun dalam perjalanan, korban menghembuskan nafas terakhir akibat luka yang sangat parah dan mengeluarkan banyak darah.

“Korban sudah tidak kuat menahan sakit karena mengeluarkan banyak darah, hingga akhirnya dalam perjalanan menuju Purwokerto korban meninggal dunia,”Ungkapnya, Jum’at (25/12/2015) via ponselnya.

Selanjutnya, jenazah korban akan dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat atau di wilayah Desa Mulyasari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang pemuda bernama Usep Sopian (24) warga Dusun Rancakole, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, malam tadi sekitar pukul 23.30 WIB mengalami patah kaki akibat tersambar kereta api Turangga jurusan Bandung-Surabaya, Kamis (24/12/2015).

Peristiwa tersebut terjadi di Lingkung Jelat, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *