SOSIAL POLITIK

Pengusaha Jasa Konstruksi Datangi DPRD Kota Banjar

Para pengusaha Konstruksi saat mendatangi gedung DPRD Kota Banjar, foto Hermanto
Para pengusaha Konstruksi saat mendatangi gedung DPRD Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Sebanyak 30 pengusaha Konstruksi yang tergabung dalam Forum Komunikasi Asosiasi Jasa Kontruksi (FAJK) Kota Banjar, Jawa Barat  mendatangi kantor DPRD setempat untuk melakukan hearing dengan komisi III DPRD Kota Banjar.

Namun, setelah sampai di gedung dewan, mereka sedikit terlihat kecewa. Pasalnya, anggota komisi III tidak ada di tempat karena sedang ada acara ke Jakarta.

“Kedatangan kami hanya untuk hearing dan mempererat tali silaturahmi dengan komisi III DPRD Kota Banjar,”Kata  Ketua BPC Gapensi Kota Banjar, Ateng Risnandar.

Ateng menambahkan, meski sedikit kecewa dengan batalnya agenda hearing ini, namun dirinya tetap berharap agenda ini cepat terlaksana.

“Meski sedikit kecewa, namun tidak berat kecewanya,”tuturnya sambil tersenyum.

Seperti disampaikan rekan-rekannya, Ketua DPC Aspekindo Kota Banjar, H Daim Supriatna juga menegaskan jika hearing tersebut nantinya akan mensingkronasikan program DPRD Kota Banjar dengan penyedia jasa kontruksi. Selain itu juga dengar pendapat penyedia jasa kontruksi terkait dengan pekerjaannya.

“Kami hanya ingin mensingkronasikan program DPRD Kota Banjar khususnya komisi III dengan penyedia jasa kontruksi,”katanya.

Sementara itu kedatangan para pemborong ini diterima oleh Kabag Umum Sekwan Kota Banjar, Dadi Haryadi. Menurutnya, karena anggota dewan sedang ada acara di Jakarta, maka pertemuan antara Forum Komunikasi Assosiasi Jasa Kontruksi dengan Komisi III DPRD Kota Banjar, diundur menjadi hari Senin (12/10/2015) mendatang.

“Berhubung anggota dewan sedang ada acara diluar kota, maka pertemuan ini diundur menjadi hari Senin minggu depan,”ujar Dadi.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *