SOSIAL POLITIK

Satlantas Polres Banjar Launcing Website News On Youtube

Kasat Lantas Polres Kota banjar, AP Rislam Harfian, foto Hermanto
Kasat Lantas Polres Kota banjar, AKP Rislam Harfian, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Jajaran Satlantas Polres Banjar, menggelar Launcing Website News On Youtube, Minggu (12/7/2015). Launcing tersebut dilakukan di ruang Satlantas Polres Banjar dengan dihadiri beberapa anggota Polres Banjar termasuk anggota Polantas.

Kasat Lantas Polres Banjar AKP Rislam Harfian mengatakan, bahwa website atau video chanel on youtube ini menurutnya untuk memberikan informasi Satlantas Polres Banjar kepada masyarakat.

“Kami melauncing website ini guna memberikan informasi kepada masyarakat seputar kegiatan Polres khususnya Satlantas Polres Banjar,”Kata Rislam saat ditemui disela-sela launching tersebut.

Rislam menambahkan, video tersebut merupakan  hasil liputan dari rekan-rekan media televisi baik nasional maupun lokal yang meliput kegiatan Lalu lintas di wilayah Polres Banjar.

“Video tersebut dikumpulkan dari tayangan -tayangan media televisi lokal maupun nasional yang diupload ke youtube, kemudian kami kumpulkan dan dimasukkan ke web kami,”imbuhnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah membantu hingga terselenggaranya acara Launcing Website news on youtube ini.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan media Banjar yang telah membantu hingga terselenggaranya launcing ini,”pungkasnya***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *