SOSIAL POLITIK

Di Car Free Day, PHRI Garut Gelar Senam Bersama dan Breakfast Gratis

IMG_20150614_072200

Gapura Garut ,- Mengawali pagi hari yang cerah dan ceria, Keluarga besar PHRI Garut menggelar senam bersama dan Breakfast gratis di halaman depan Cafena Asstro diujung barat Jalan Ahmad Yani depan Apotik Sari Pusat Kota  Garut, Minggu (14/6/2015).

Menurut Wakil Ketua II PHRI Garut Teddy Golsom, kegiatan tersebut sebagai realisasi program kerja dalam penajaman sosialisasi eksistensi organisasi dikalangan masyarakat Garut yang direncanakan akan berlangsung berkesinambungan.

“Kami melakukan uji coba di CFD kali ini untuk mencoba bersosialisasi bersama masyarakat sekaligus dalam rangka silaturahmi antar anggota dan pengurus PHRI Garut sendiri”. Kata Teddy saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut.

Teddy menambahkan, pihaknya melalui berbagai bidang dibawah koordinator Ketua II meliputi bidang Pengembangan Usaha dan dana, Bidang Hotel dan Rumah Makan, Bidang Sosial Kerohanian dan kesling serta Bidang Umum, mencoba melakukan kegiatan tersebut untuk melihat apa saja riil dilapangan yang dapat dkerjakan secara langsung oleh PHRI.

“Ini dalam rangka menjajaki dan mencari bentuk terkait kegitan sosial yang akan diprogramkan kedepan,  saat ini kita menyediakan sarapan gratis bagi siapapun warga yang berminat mencobanya silahkan mendekati areal kegiatan di Cafena Asstro, selain itu kita juga olah raga dengan senam bersama”.Pungkasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *