SOSIAL POLITIK

Praja IPDN Bareng KNPI Kota Banjar Gelar Jalan Sehat

 Peserta jalan sehat setelah dilepasoleh wakil wali kota banjar didepan taman Kota Banjar, foto Hermanto

Peserta jalan sehat setelah dilepasoleh wakil wali kota banjar didepan taman Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura K0ta Banjar ,- Nindya Praja IPDN bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjar, menggelar acara jalan sehat, Minggu (12/4/2015). Acara ini dalam rangka rangkaian kegiatan Nindya Praja yang melakukan praktek lapangan di Kota Banjar.

Kegiatan ini diawali start dari taman kota pada pukul 07.30 WIB. Selanjutnya peserta melintasi jalan Perintis Kemerdekaan, tepat di alun-alun belok kiri hingga finish di wana situ mustika.

Acara jalan santai ini sangat gebyar dan meriah, sehingga warga pun menyambut antusias dengan adanya kegiatan tersebut. Dalam kegiatan ini, panitia menyediakan 6000 tiket gratis bagi warga Banjar yang ingin mengikutinya.

“Acaranya sangat meriah mas, apalagi hadiahnya pun lumayan besar, gratis lagi,”ujar Yuyun (34) warga Kelurahan Karangpanimbal.

Ketua lapangan Nindya Praja Kevin mengatakan, dirinya sangat bangga dengan antusias warga Banjar yang telah mengikuti acara ini, hingga acara ini pun sukses.

“Sambutan warga Banjar sangat luar biasa, hal ini terlihat dengan membludaknya para peserta jalan santai,”bangganya.

Kevin menambahkan, ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada aparat keamanan dari TNI, Polri, Dishub, dan Pol PP.

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Banjar Mamat Rahmat, SSTP. M.Si mangatakan bahwa acara ini adalah suatu kegiatan untuk menyatukan  semua elemen masyarakat dari berbagai kalangan, selain itu juga untuk mendekatkan Nindya Praja dengan masyarakat Banjar.

“Kegiatan ini sebagai pemersatu antara Praja dengan masyarakat, khususnya warga Banjar,”ujarnya.

Selain menggelar jalan santai, panitia pun mengadakan kegiatan donor darah. Dari kegiatan tersebut, panitia berhasil mengumpulkan 33 labu darah dari para pendonor.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *